Sabtu, 21 April 2012

Download Kamus Indonesia-Inggris.for notebook,pc,laptop

hallo...sahabt thearklanas.kali ini akan memberikan Sebuah Software Kamus Lengkap Indonesia-Inggris yang bisa di Install di PC(Komputer) Laptop, Notebook Anda. Software Kamus Indonesia- Inggris Ini bisa anda Download Secara Gratis.
Ukuran dari Download Kamus Indonesia-Inggris ini cuma 2 MB aja. Dengan format Zipp. So, sebelum anda menginstallnya..terlebih dahulu anda harus meng-Extract nya. Lalu di Install deh. Mudah Kok.


download kamus pd english-indonesia Gratis
Cara Meng-installnya yaitu yang pertama :
1. Download Dulu : Kamus Indonesia -Inggris /Inggris -Indonesia di SINI
2. Setelah di Download, Extract file tersebut.
3. Berselang beberapa detik ,folder hasil Extract_an tersebut anda KLIK dan Install.
4. Sudah Selesai Deh.
Mudah kan? Buruan deh Download Kamus Inggris-Indonesia (Indonesia-Inggris) Untuk Laptop/komputer.


2 komentar:

makasih gan. penting banget buat nerjemahin dari indo ke inggris
mantaap deh

makasih gan. penting banget buat nerjemahin dari indo ke inggris
mantaap deh

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...