Senin, 06 Februari 2012

Registry Cleaner 2.3.3.2


Registry Cleaner Free adalah registry cleaner tercepat dan paling dapat diandalkan untuk Windows, dapat memindai registri Anda, memperbaiki kesalahan registri, memperbaiki file registri, menghapus kesalahan DLL, dan meningkatkan PC Anda untuk kinerja puncak dengan kerumitan minimum.

  • Speed ​​Up Your PC, dengan Free Registry Cleaner, komputer Anda dalam perlindungan. Ini sistematis scan dan menghapus entri registri tidak sah, file sampah serta melakukan optimasi sistem, meningkatkan PC Anda untuk kinerja maksimal. 
  • 100% Gratis. Memang benar. Melalui program canggih ini, komputer anda akan menjadi seperti pada saat pertama kali membeli hanya beberapa klik GRATIS.
  • Cepat & Mudah. Nikmati pengalaman milidetik pemindaian, dengan kecepatan lebih cepat memperbaiki. User-friendly desain antarmuka, hanya perlu beberapa klik.
  • All-in-one. Selain fungsi Registry Fix, built-in tools termasuk Privasi Sapu, Junk Removal File, Optimasi Sistem, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu kali Klik.
  • Otomatis. Pada saat menjalankan program ini, default ke pilihan memindai registri cepat, termasuk empat bidang masalah. Hal ini juga secara otomatis membuat file cadangan sebelum file registri usang terhapus.
Size : 4 MB
                                                                  Silahkan Download disini
You might also like:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar